Aloevera Gel Merk Nature Republic

Sudah hadir official store Nature Republic di Indonesia. Ada di Lippo Mall Puri daerah Jakarta Barat lho, baru buka tanggal 20 Januari 2018 nih hehehhee..

FYI, hari minggu writer kesana niatnya mau beli si Aloevera yang magic banget itu, tapi ternyata oh ternyata jam 5 sore kesana uda habis. Faktanya adalah dalam 1 hari store hanya menjual 400pcs. Oiyah, anyway harganya lebih murah daripada ol shop loh, disini harganya cuma 98rb rupiah ajah. Pastilah dijamin ori, kan official store nya.

Okeh, sekian dulu info yang writer kasih. Writer hari ini (senin) mau cepet2 ke sana buat beli aloevera gel nya hohohoho, gamau kehabisan. Mikirnya senin pasti orang2 pada kerja jadi pagi jarang ada yg belanja (I really hope storenya ga gitu rame jadi bisa dapat aloe nyaa T.T)


Update hari ini (5Feb 2018)
Writer sampe ke Lippo Mall Puri jm 10.15
Guess what? Antriannya ud panjang banget, kata mbak2 yang jaga, orang pada antri dari jm 8an loh. Jadi pas writer antri, dia dibagi 2 jalur antrian: Debit/credit card dan cash only. Anyway, bagian cash only lebih cepet sih. Menurut info, hanya ada 400 pcs per hari dan pas writer antri itu ada 2 org dibelakangku lalu antrian di cut karena sudah habis stok. Ini untung bgt, writer dapat aloevera nya ehhehe. Oiya, ada aturan lainnya yaitu 1 orang cuma boleh beli 1 pcs dalam 1 hari. Kalau sudah beli, ngga boleh ulang antrian lagi. Humm sayang yah, jauh2 kesini tapi cuma dapat 1 pcs. Ongkos lumayan atuhh. Kalo weekend bisa beli 2 pcs nih tapi ya sama aja pagi2 udah habis juga. Menurut info orang yang antri bayar, ada beberapa yang gak kebagian hari minggu kemarin, dikasi nomor antrian buat ambil aloevera nya hari ini, jadi ada istilah "keep first" gitu deh. Tinggal kasih unjuk nomor antrian pas di kasir nanti aloevera yang udah dipisahin untuk jatah mereka akan langsung dikasih. Jamin cara ini ampuh, jadi gak akan antri terus tiba2 ga kebagian karna barang habis.

Well, stay tune ya.
Next time writer akan review soal aloevera gel ini. Termasuk soal ciri2 aloevera nature republic yang original. Cya on next article!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehidupan Setelah Pernikahan

Kegalauan Menjelang Merit